WeLcoMe To Forum Dark-Hecker


Forum Sesama,Bersama Dan Untuk Semua
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Donasi DaRK HecKeR
Top posters
novalkid123
 
ablehmantab
 
HamiM™DarK™
 
erwiencool
 
™|Dark|Mania|™
 
™=DARK=™|FROGARMY
 
™|Dark|Zuvgen|™
 
frankenstein
 
*|Arhi3'CurL|*
 
™|Dark|Hecker|™
 
Latest topics
Thank’s To
August 2017
MonTueWedThuFriSatSun
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031   
CalendarCalendar

Share | 
 

 [SHARE] Wallhack + 1HIT work 100% tested by me

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
putracool
newbie Hecker
newbie Hecker


Jumlah posting : 3
Points : 6
Reputation : 1
Join date : 03.04.11

PostSubyek: Re: [SHARE] Wallhack + 1HIT work 100% tested by me   Sun Apr 03, 2011 8:54 pm

ngak Mau ke SusPeN ama HacK ShIld Nya ...
NOT RESPONDING Katanyaa....
BUkan JUnk yaa... Suma InFo aja ..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dasmara
newbie Hecker
newbie Hecker
avatar

Jumlah posting : 4
Points : 4
Reputation : 0
Join date : 03.04.11

PostSubyek: Re: [SHARE] Wallhack + 1HIT work 100% tested by me   Sun Apr 03, 2011 9:02 pm

nice nice nice nice nice


CHEATNYAKEREEEN ABIZZZOM.... [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sakhanov
newbie Hecker
newbie Hecker


Jumlah posting : 11
Points : 11
Reputation : 0
Join date : 03.04.11

PostSubyek: Re: [SHARE] Wallhack + 1HIT work 100% tested by me   Sun Apr 03, 2011 10:23 pm

™|Dark|Zuvgen|™ wrote:
sakhanov wrote:
gan maaf .. gua mow tanya....???
napa masukin pas extrac filenya gabisa ( breckCRC failed in the encrypted file c2 injector 9\vip corupt file... nie kenapa gan n pas yang gua masukin padahal bener ngiutin dari spoilernya agan...
tolong pencerahanya gan.... thanks after n before

bisa kok baru aq coba.. pass nya mgkn salah ga?? atau file downloadnya ga lengkap gan coba ulangi lagi downloadnya...




siep gan ane dah berhasil alias ( WORK) makasih gan ..... +++++++++++++++++++++ buat agan

tapi jam 8 nie kuk dah ga bisa ya gan pa dah ketauan ma GM.....
BDW.... gua puas dech dengan projectnya agan.....

N d tunggu share yg terbaru ya gan .......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
uthik
newbie Hecker
newbie Hecker


Jumlah posting : 3
Points : 3
Reputation : 0
Join date : 03.04.11

PostSubyek: Re: [SHARE] Wallhack + 1HIT work 100% tested by me   Sun Apr 03, 2011 10:26 pm

mantab gan......jamunya..... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
NPC|*NIghT*|FresT
junior Hecker
junior Hecker
avatar

Jumlah posting : 20
Points : 22
Reputation : 0
Join date : 03.04.11
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: [SHARE] Wallhack + 1HIT work 100% tested by me   Sun Apr 03, 2011 10:51 pm

Thx nih om
NIh om +++++++++++
cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jerricho
newbie Hecker
newbie Hecker


Jumlah posting : 2
Points : 2
Reputation : 0
Join date : 03.04.11

PostSubyek: Re: [SHARE] Wallhack + 1HIT work 100% tested by me   Mon Apr 04, 2011 12:02 am

GAN!!!!!

10000000000000000000000000000000000% WORK!!!!!!!!

sayang g bisa bertahan lama.. Sad..ada solusi?

btw nice info gan Smile nice nice nice
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
darkhecker111
newbie Hecker
newbie Hecker


Jumlah posting : 3
Points : 3
Reputation : 0
Join date : 04.04.11

PostSubyek: Re: [SHARE] Wallhack + 1HIT work 100% tested by me   Mon Apr 04, 2011 12:13 am

gan link na dimn
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
darkhecker111
newbie Hecker
newbie Hecker


Jumlah posting : 3
Points : 3
Reputation : 0
Join date : 04.04.11

PostSubyek: Re: [SHARE] Wallhack + 1HIT work 100% tested by me   Mon Apr 04, 2011 12:19 am

gan link down itu koq gk da sc ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
™|Dark|Zuvgen|™
Moderator Hecker
Moderator Hecker
avatar

Jumlah posting : 74
Points : 110
Reputation : 9
Join date : 23.02.11
Lokasi : Simeulue Island, ATJEH

PostSubyek: Re: [SHARE] Wallhack + 1HIT work 100% tested by me   Mon Apr 04, 2011 12:58 am

Buat semuanya yg mampir di TS aq..thanks berbagai tanggapannya

aq rasa, aq dah jelasin semua tuh jadi ga' perlu lagi..
lagian katanya dah ga' work lagi..

ntar aq fic deh citnya biar work lagi.. hehee ^_^

sekedar info..
aq fix alias rombak tuh cit ntar... tp aq ga ngerubah autor pembuatnya..
karena aq hargain karya org laen karya anak bangsa hehehe...

TETAP STAY COOL DI DARKHECKER ya..

tunggu aja episode selanjutnya kakwakwkakwaw Very Happy
dah kayak film bersambung aja ne...

_________________
================================™|Dark|ZUVGEN|™=================================

my name's ZUVGEN s'eman ym

I LUVVVV [You must be registered and logged in to see this image.] INDONESIA
IT'S MY COUNTRY
===============================
NO BACOD
NO JUNK
BACA [You must be registered and logged in to see this link.] BIAR GA' KENA WARN or BANNED YEAA BROWW
THANKS TO ALL


Terakhir diubah oleh ™|Dark|Zuvgen|™ tanggal Mon Apr 04, 2011 5:44 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mpas
newbie Hecker
newbie Hecker


Jumlah posting : 3
Points : 3
Reputation : 0
Join date : 04.04.11

PostSubyek: Re: [SHARE] Wallhack + 1HIT work 100% tested by me   Mon Apr 04, 2011 1:03 am

ini mah cheat charackter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
erwiencool
Moderator Hecker
Moderator Hecker
avatar

Jumlah posting : 103
Points : 234
Reputation : 24
Join date : 04.04.11
Age : 29
Lokasi : Bandar Lampung

PostSubyek: Re: [SHARE] Wallhack + 1HIT work 100% tested by me   Mon Apr 04, 2011 1:57 am

bang sampe nangis aku coba

pas mau diextrak aku dah msukin C2 gk bsa jga gan
apaan dunk password extrak here ny gan

_________________
[You must be registered and logged in to see this image.]
Forum Rulez ; [You must be registered and logged in to see this link.]




[-] No Promosi ****/Forum
[-] No Caps Berlebihan
[-] No Flood
[-] No SARA
[-] No JUNK


[You must be registered and logged in to see this image.]

Follow My Face : [You must be registered and logged in to see this link.]

[You must be registered and logged in to see this image.]

Follow My Blog : [You must be registered and logged in to see this link.]




[You must be registered and logged in to see this image.]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cliquersz
newbie Hecker
newbie Hecker
avatar

Jumlah posting : 16
Points : 24
Reputation : 0
Join date : 01.04.11

PostSubyek: Re: [SHARE] Wallhack + 1HIT work 100% tested by me   Mon Apr 04, 2011 4:01 am

apa gan q msk 5 menit kena koneksi bermasalah silakan hubungin custumer kami...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cliquersz
newbie Hecker
newbie Hecker
avatar

Jumlah posting : 16
Points : 24
Reputation : 0
Join date : 01.04.11

PostSubyek: Re: [SHARE] Wallhack + 1HIT work 100% tested by me   Mon Apr 04, 2011 5:39 am

mesti qw pke cheat ini terputus dari game...

yg keluar notice saat mengunakan cheat ini

contohx : koneksi terputus karena network bermasalah atau menggunakan progam ilegal
silahkan hubungin Customer Service.

cheat ini g work lagi gan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
™|Dark|Zuvgen|™
Moderator Hecker
Moderator Hecker
avatar

Jumlah posting : 74
Points : 110
Reputation : 9
Join date : 23.02.11
Lokasi : Simeulue Island, ATJEH

PostSubyek: Re: [SHARE] Wallhack + 1HIT work 100% tested by me   Mon Apr 04, 2011 5:49 am

cliquersz wrote:
mesti qw pke cheat ini terputus dari game...

yg keluar notice saat mengunakan cheat ini

contohx : koneksi terputus karena network bermasalah atau menggunakan progam ilegal
silahkan hubungin Customer Service.

cheat ini g work lagi gan...

Itu setingan warnetnya gan.. coba tanya OP warnetnya gan..
mgkn OP warnet nge-blokir smua program2 cheat atau program2 yg ga' terdata..
pokoknya tanya ma OP warnetnya aja..

Lagian citnya dah ga work lagi ne.. ne lagi aq bongkar ne cit mudah2an berhasil
ntar klo projectnya dah siap aq share deh....

tetap stay cool disini ya.. salam ZUVGEN in Simeulue

_________________
================================™|Dark|ZUVGEN|™=================================

my name's ZUVGEN s'eman ym

I LUVVVV [You must be registered and logged in to see this image.] INDONESIA
IT'S MY COUNTRY
===============================
NO BACOD
NO JUNK
BACA [You must be registered and logged in to see this link.] BIAR GA' KENA WARN or BANNED YEAA BROWW
THANKS TO ALL
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ryanhermawan
newbie Hecker
newbie Hecker


Jumlah posting : 3
Points : 3
Reputation : 0
Join date : 03.04.11

PostSubyek: Re: [SHARE] Wallhack + 1HIT work 100% tested by me   Mon Apr 04, 2011 5:55 am

sep gan gwe stay here
+++++++++++++
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ryanhermawan
newbie Hecker
newbie Hecker


Jumlah posting : 3
Points : 3
Reputation : 0
Join date : 03.04.11

PostSubyek: Re: [SHARE] Wallhack + 1HIT work 100% tested by me   Mon Apr 04, 2011 5:56 am

om momod WH ny masih work koq n yg laen ny juga work kecuali
button F2 ny aja yg BT sama 1 hit SG
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
™|Dark|Zuvgen|™
Moderator Hecker
Moderator Hecker
avatar

Jumlah posting : 74
Points : 110
Reputation : 9
Join date : 23.02.11
Lokasi : Simeulue Island, ATJEH

PostSubyek: Re: [SHARE] Wallhack + 1HIT work 100% tested by me   Mon Apr 04, 2011 6:05 am

ryanhermawan wrote:
om momod WH ny masih work koq n yg laen ny juga work kecuali
button F2 ny aja yg BT sama 1 hit SG

ok thanks infonya..
tapi aq dapet info katanya ga nahan lama citnya
paling lama katanya 1 menit gitu
jadi ne lagi aq fix citnya biar tahan lama berjam-jam hehe
tunggu aja deh...

_________________
================================™|Dark|ZUVGEN|™=================================

my name's ZUVGEN s'eman ym

I LUVVVV [You must be registered and logged in to see this image.] INDONESIA
IT'S MY COUNTRY
===============================
NO BACOD
NO JUNK
BACA [You must be registered and logged in to see this link.] BIAR GA' KENA WARN or BANNED YEAA BROWW
THANKS TO ALL
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ryanhermawan
newbie Hecker
newbie Hecker


Jumlah posting : 3
Points : 3
Reputation : 0
Join date : 03.04.11

PostSubyek: Re: [SHARE] Wallhack + 1HIT work 100% tested by me   Mon Apr 04, 2011 6:06 am

wokwoowkwow
sep2,.,.,

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mpas
newbie Hecker
newbie Hecker


Jumlah posting : 3
Points : 3
Reputation : 0
Join date : 04.04.11

PostSubyek: Re: [SHARE] Wallhack + 1HIT work 100% tested by me   Mon Apr 04, 2011 1:01 pm

om ko ammonya sering dc ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: [SHARE] Wallhack + 1HIT work 100% tested by me   

Kembali Ke Atas Go down
 
[SHARE] Wallhack + 1HIT work 100% tested by me
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» share lagu barat (tapi jangan metal :D)
» (share) Pengalaman enak and gak enak di bengkel resmi
» Pernah punya pengalaman 'berantem' dijalan? Share dimari yah.
» Tukeran No HP yuk...
» [share] Caraku terhindar 100% dari Virus PC & Notebook ( No Deep Freeze )

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: Game Online :: Pointblank-
Navigasi: